Obat herbal usus buntu untuk ibu hamil

Obat herbal usus buntu untuk ibu hamilPenyakit usus buntu bisa menyerang siapa saja, termasuk juga para ibu hamil. Pada umumnya penyakit usus buntu terjadi akibat beberapa penyebab, seperti infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja atau feces (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dans triktur. Namun dalam beberapa kasus penyakit usus buntu biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, barangkali bakteri inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi penyebab terjadinya usus buntu.

Sangat penting untuk melakukan pengecekan akan kemungkinan terjadinya usus buntu pada saat hamil karena semakin lama ibu hamil menunda pengecekan atau operasi, komplikasi usus buntu bisa semakin parah. Jika hal ini terjadi, maka resiko keguguran juga akan lebih tinggi, jadi jangan sepelekan gejala usus buntu pada saat kehamilan. Biasanya resiko terbesar terjadi pada trimester ketiga.

Gejala usus buntu

  • Ada rasa nyeri yang intens di perut bawah, nyeri yang sangat menyakitkan.
  • Demam di atas 39 derajat nyeri perut dan menggigil, membuat tidak bisa bangun dan berdiri adalah gejala paling identik dengan usus buntu.
  • Pusar terasa nyeri dan terasa tidak nyaman. Kemudian nyeri berpindah ke perut bawah kanan, nyeri akan semakin terasa jika menggerakkan kaki, batuk, bersin dan berkendara.
  • Nafsu makan hilang dan sering mual dan muntah ringan. Pastikan apakah mualnya membaik setelah 2 hari atau malah semakin memburuk, jika memburuk itu kemungkinan radang usus buntu.
  • Perut terasa begah, kembung dan terasa seperti ada gas, terasa nyaman saat tidur, namun akan sakit saat bangun. Ini pertanda nyeri usus yang meradang.
  • Sembelit dan bahkan sebagian akan diare, dan disertai nyeri perut kanan bawah, segera hubungi dokter anda.

Gejala usus buntu berlangsung antara 2 hari dan dalam waktu tersebut , orang sering merasa sakit perut disertai muntah atau hilangnya nafsu makan bahkan mengalami mencret. Untuk lebih mengenalinya cobalah untuk melakukan sentuhan di daerah rasa sakit yaitu perut bagian kanan bawah tempat usus buntu.

Obat herbal usus buntu untuk ibu hamil jelly gamat gold G

Obat herbal usus buntu untuk ibu hamilKini telah hadir untuk anda obat herbal usus buntu untuk ibu hamil yang terbuat dari 100% bahan alami. Teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G mengandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Dari hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti sahih, Gamat Holothuria atra,H.scabra, dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri. Sehingga bakteri Escherchia Coli yang menyebabkan penyakit usus buntu dapat diatasi dan dimusnahkan. 

Bukan hanya itu saja, pada teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold g terkandung protein yang tinggi, berbagai jenis vitamin, kolagen, mineral, omega dan kalsium yang mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari peradangan bakteri penyebab penyakit usus buntu.

Cara pesan Jelly gamat gold G

Silahkan kirimkan SMS seperti berikut ini :

OBG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
kirim ke : 0852-2332-2150

Contoh pemesanan 4 botol :

OBG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085.323.175.444
kirim ke 0852-2332-2150

Tambahan !!!

Untuk setiap pemesanan jelly gamat gold G harus menggunakan format pemesan OBG karena kode OBG merupakan kode produk jelly gamat gold G. Dan supaya cepat di PROSES.

Info selengkapnya silahkan hubungi CS kami

SMS /Tlpn : 0852-2332-2150
BBM : 27E1F4F4

Terima kasih atas kunjungan anda

Tinggalkan komentar